Sabtu, 22 Desember 2007

Hadiah Buat si Dia


Uh, bikin stres deh! Kalau di hari spesial pacar, kita belum nemu hadiah terbaik untuknya! Sesuatu yang gak pasaran, yang berharga, yang gak terlupakan. Triknya adalah ‘make it personal’, dimana hadiah yang kita berikan harus matching sama karakter pacar, supaya tambah unik dan semakin bermakna. Ingat-ingat saja guidelines-nya berikut ini.

1. makin sederhana lebih bermakna
Usahakan agar keistimewaan tidak bergantung pada harga yang mahal. Memang sih, cowok itu bakalan loncat-loncat kegirangan dapat hadiah sepatu impor berharga jutaan rupiah. Tapi kalau semua itu dibali dengan hitungan menit tanpa pengorbanan, what’s so special about it? Kayak sesuatu yang yang lebih sederhana tapi dengan lebih banyak pengotbanan, bakal lebih berarti, deh…

2. dibuat sendiri pakai cinta
Segala hal yang dibuat sendiri, pasti punya nilai lebih karena untuk itu kita juga meluangkan waktu, tenaga, pikiran dan hati! Kita suka menggambar, kenapa tidak buatkan sketsa close-up si dia? Atau mungkin mau mancoba bikin kue kesukaan dia. Nggak bisa masak jangan jadiin alasan. Kita bisa belajar dulu sebelumnya. Mungkin hasilnya tidak seenak buatan bakery. Tapi pasti lebih spesial karena dibuat dengan bumbu cinta.

3. misteri yang istimewa
Kalau dia orangnya penasaran atau suka cerita detektif, mungkin cara ini bisa jadi tambah seru. Kamu bisa minta bantuan adiknya atau kakaknya untuk meletakkan kado dari kita di kolong tempat tidurnya atau tempat yang gak bakal dia kira. Jangan langsung diberi tahu. Tapi beri beberapa petunjuk satu per satu. Atau memberinya peta harta karun yang menunjukkan dimana hadiah itu di simpan.

4. mereka juga sayang dia
Jika kita menunjukkan bahwa banyak orang yang sayang sama dia, bisa jadi hadiah yang mantap untuk menunjukkan rasa cinta dan pengorbanan kita. Dengan mengajak keluarga atau teman dekatnya untuk bersekongkol bikin pesta kejutan, misalnya. Pesta kejutan tadi kita siapkan jauh-jauh hari. Memang butuh banyak pengorbanan dan makan banyak waktu. Tapi justru di situlah seninya.

5. jadi raja sehari
Nah, yang ini gak perlu ribet mencari barang yang tepat atau ngumpulin banyak orang. Cukup siapkan diri kita sendiri untuk jadi ‘pelayan sang raja atau ratu’ kiat bisa nemenin semua aktivitas yang dia lakukan. Nggak boleh sedikitpun kelihatan bete! Hail to the king!.

Tidak ada komentar: