Selasa, 22 Januari 2008

Buka Pintu Hati yang Terkunci

Kalau boleh diibaratkan, hati seorang cewek itu laksana ruangan yang penuh misteri. Kalau presiden Amerika punya The Ova lRoom,cewek punya ruangan spesial bernama kamar cinta. Untuk membukanya, nggak bisa asal booking. Apalagi, kalau kunci pintu itu masih tergenggam oleh orang lain (maksudnya: mantan pacar). Nie beberapa cara, agar kamu bisa membuka hati cewek yang kamu sukai. Tiap cara ada plus dan minusnya.

1. Cara Paksa
Sebagai cowok tulen, kekuatanmu pasti bisa disamakan dengan kekuatan super hero. Mmm… Kenapa nggak coba di manfaatkan? Kamu bisa mendobrak atau mendorong. Iya… pintunya mungkin terbuka, tapi habis itu rusak dan ngasih kesempatan orang lain untuk ikut masuk. Mau??

2. Kunci Duplikat
Ubah dirimu menyerupai mantannya. Bisa meniru sifat, watak, sampai tampang. Cuma, masalahnya, kunci duplikat nggak long lasting. Saat dia sadar kamu adalah sosok lain, bukan nggak mungkin bakal terjadi hal-hal yang di luar harapanmu.

3. Tunggu Terbuka
Walah… Bisa-bisa lumutan, neeh? Tapi hasilnya tahan lama, lho..! bisa dengan menunggu pengembalian kunci dari sang empunya yang lama atau menunggu sampai pintunya terbuka sendiri. Mmm… kamu juga bisa tetap berusaha, kq… Misalnya, melonggarkan engsel pintu sedikit demi sedikit. Caranya, hujani perhatian, hibur dengan candaan, dan sadarkan dia. Agar lama kelamaan, kamu dikasih kesempatan melalui pintunya.

Sumber : Disini dan berbagai sumber

Tidak ada komentar: